Friday , October 18 2024
Rekomendasi Celana Adidas Model Paling Nyaman

Rekomendasi Celana Adidas Model Paling Nyaman

Memilih celana olahraga berkualitas baik adalah hal yang sangat penting. Karena kualitas celana olahraga akan mempengaruhi kualitas berolahraga kamu menjadi lebih nyaman dan jauh menjadi lebih efisien.

Salah satu merk celana olahraga terbaik di dunia adalah Adidas, yang kualitas celana olahraganya sudah sangat teruji. Celana Adidas memiliki kualitas yang super baik yang disempurnakan dengan desain modern, sehingga membuat penampilan penggunanya menjadi trendy dan sporty.

Rekomendasi Celana Adidas

Berikut dibawah ini rekomendasi celana Adidas yang sangat nyaman ketika dipakai.  Silahkan disimak rekomendasinya!

1. Adidas – Believe This 2.0 3-Stripes Mesh Long Tights (Rp 1.100.000)

Celana Adidas ini akan membuat penampilan kamu menjadi lebih sexy dengan model yang menonjolkan kaki kamu. Celana Adidas ini memiliki detail mesh pada bagian belakang yang membuat kaki kamu lebih terekspos dan terlihat lebih sexy.

Detail mesh pada celana Adidas ini bukan hanya membuat kamu menjadi lebih sexy tapi juga membuat aliran udara pada celana menjadi lebih maksimal. Sehingga olahraga berat yang kamu lakukan menjadi tetap nyaman, dan kamu tetap bisa bernapas dengan lega.

2. Adidas – Adicolor Classics No-Dye Relaxed Joggers (Rp 950.000)

Celana adidas ini cocok banget buat kamu yang memiliki kulit sensitif, karena dibuat tanpa proses pewarnaan kimia. Jadi warna yang ada pada celana Adidas ini merupakan warna asli dari material bahan yang digunakan.

Celana Adidas model jogger ini menggunakan bahan kain French Terry yang hangat dan tebal. Celana Adidas ini sangat nyaman digunakan untuk santai, kamu akan terasa sangat homey dan look kamu menjadi terlihat casual.

3. Adidas Own the Run 3/4 Tights (Rp 750.000)

Celana Adidas satu ini sangat pas untuk kamu yang suka jogging ketika lingkungan masih gelap. Celana Adidas ini memiliki detail reflektif yang ketika terkena cahaya bagian reflektif itu menjadi lebih terang.

Desainnya juga sangat mengutamakan keamanan kamu. Pada bagian pingang terdapat saku yang dilengkapi ritsleting sehingga melindungi barang bawaan dari keringan.

Dengan celana Adidas satu ini olahraga berlari kamu menjadi jauh lebih aman dan nyaman.