Friday , October 18 2024
Rekomendasi HP 1 Jutaan, Cocok untuk Anda yang Minim Budget

Rekomendasi HP 1 Jutaan, Cocok untuk Anda yang Minim Budget

Selain smartphone yang mewah dengan harga mahal, banyak juga orang yang berburu ponsel murah sebagai teman aktivitas sehari-hari. Ponsel harga 1 jutaan ini sangat cocok buat Anda yang memiliki uang terbatas atau mungkin sedang menabung dan tidak ingin membuang uang banyak-banyak untuk membeli smartphone.

Apakah ada hp android yang dijual dengan harga 1 jutaan? Tentu saja ada, di era teknologi ini banyak brand-brand yang bersaing merilis ponsel murah namun tidak murahan.

Rekomendasi HP 1 Jutaan

Bagi Anda yang sedang mencari posel 1 jutaan bisa simak beberapa rekomendasi dari kami berikut ini. Barangkali ada yang cocok dengan Anda.

1. Xiaomi Redmi 9A

HP murah 1 jutaan yang pertama adalah Redmi 9A, salah satu produk dari xiaomi ini menawarkan ponsel pintar dengan spesifikasi yang mumpuni namun dijual dengan harga murah.

Bagi Anda yang membutuhkan smartphone hanya sebatas untuk bermain sosmed dan bermain game ringan, Xiaomi Redmi 9A ini bisa menjadi pilihan Anda. Mengingat ponsel ini telah dibekali RAM 2GB dan 3GB, serta didukung dengan memori internal 32GB.

Yups betul, Redmi 9A ini hadir dengan dua varian seperti yang kami sampaikan diatas. Selain itu, ponsel cerdas ini juga telah ditopang dengan chipset MediaTek Helio G25. Anda juga tidak perlu lagi khawair ponsel cepat kehabisan baterai, karena Redmi 9A sendiri sudah dibekali baterai dengan kapasitas 5.000 mAh.

Untuk harganya sendiri juga sanga terjangkau dan tidak menguras kantong Anda, Redmi 9A ini dijual dengan harga Mulai dari Rp 1.199.000.

2. Samsung Galaxy A02

Biasanya smartphone dengan merek Samsung terkenal dengan harganya yang mahal, namun kini sudah berbeda. Brand yang berpusat di Korea Selatan ini juga menghadirkan sederet ponsel murah yang tentunya sangat menguntungkan bagi Anda pecinta Samsung.

Salah satu ponsel Samsung harga 1 jutaan adalah Samsung Galaxy A02. Dimana ponsel pintar ini terjun di pasaran dibekali dengan RAM 3GB, dan dilengkapi memori internal 32GB. Sangat cocok bagi Anda yang hobi bermain sosmed dan beberapa game ringan.

Ponsel ini juga telah ditopang dengan Chipset Mediatek MT6739W (28 nm) yang dipadukan dengan Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga telah dibekali baterai berkapasias besar, yakni 5.000 mAh.

Apakah Anda tertarik ingin membeli ponsel cerdas ini? Jika Anda tertarik, Anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 1.499.000.

3. Realme C11

Ponsel murah 1 jutaan lainnya hadir dari Realme. Smartphone yang diluncurkan Realme dengan harga 1 jutaan ini adalah Realme C11. Dimana ponsel pintar ini telah dibekali RAM 2GB, dan memori internal 32GB.

Tidak cukup disitu, smartphone murah ini juga telah digawangi Chipset MediaTek Helio G35. Sama halnya dengan kedua ponsel sebelunya, Realme C11 ini juga telah ditopang baterai berkapasitas besar, yaitu 5.000 mAh.

Untuk harga ponsel yang mempunyai layar IPS dengan bentang layer 6.5 inci ini adalah mulai dari Rp 1.299.000.

Untuk harga ketiga ponsel diatas tentunya dapat mengalami perubahan tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut.